Kamis, 30 Maret 2017

: DICARI AYAH KANDUNG

Type Iklan*:Iklan Gratis
Kategori:Kehilangan /Ditemukan
Judul iklan*:DICARI AYAH KANDUNG
Isi Iklan*:Saya sudah menikah dengan seorang perempuan asal purwakarta jawa barat , sudah menikah selama 3 tahun dengan wali adik kandung istri saya , di karenakan orang tua laki - laki dari istri saya , tidak diketahui keberadaan nya , hingga hari ini tidak ada 1 orang pun dari keluarga istri saya yang mengetahui keberadaannya, yang kami tahu beliau bernama Bpk. Abdul Jalil kelahiran Cirebon , punya istri di bekasi , purwakarta , sukabumi , jika ada yang mengetahuinya mohon menghubungi saya , no tipu2
Harga:Rp.
Pengiklan*:monks
Kota/Lokasi*:sukabumi
No Telp/Hp*:085703194298
Email:nopiansyah.rizki@yahoo.com
WebSite/ FaceBook:http://www.facebook.com/pages/Monks-Photograph/273672172670059?sk=app_106171216118819
Pemesanan/Notes:
Gambar:
Label/tag:anak mencari ayah


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 Penawar:

 

Disclaimer: Content dari website ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan.
Isi iklan merupakan tanggung jawab pemasang iklan. Mohon untuk berhati-hati sebelum menindaklanjuti iklan yang Anda minati.
Copyright@2012Promo Iklan Baris Gratis by Admin at Promo Iklan Baris Gratis | Modifica